Jumat, 21 Desember 2012 | By: Unknown

Tak Bisa Hidup Tanpamu

jujur aja saya itu kangen sama kamu, tp kenapa kita sllu sibuk dengan urusan masing-masing. saya tau kamu kuliahnya banyak kegiatan tp saya juga kuliah loh di tambah lagi saya ini bekerja jadi yg lebih banyak kegiatan itu kamu atau saya. yaa saya sih gk mempermasalahkan itu tp, beri waktu buat kita berkomunikasi jujur capek kalo kayak gini terus-terusan. mungkin kamu juga ngersa seperti ini yg terpenting buwatku adalah kamu untuk aku & aku sllu untuk kamu. kepercayaan pada diri masing-masing aja..
mungkin sebuah lirik dari d`Masiv ini buat meghayati isi dari liriknya buat dengerin lagu d`Masiv ini..


by : d`Masiv
Song : Tak Bisa Hidup Tanpamu

Telah habis kata terangkai
Untuk membuatmu kembali mengingat
Semua apapun janjimu

Aku mohon dengan sangat kepadamu
Waktu bersama denganmu
Tak sebanding dengan
Hancur hatiku begitu
Membekas di hidupku

Aku mohon dengan sangat
Kepadamu…
Kembalilah…wahai sayangku
Hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah…kembali padaku
Aku takkan pernah bisa hidup
Tanpamu…

Kembalilah…wahai sayangku
Hanya itu yang membuat aku tenang
Kembalilah…kembali padaku
Aku takkan pernah bisa hidup
Kembalilah…wahai sayangku
Aku takkan pernah bisa hidup
Dengan dia…
Dengan dia…
Dengan dia…

http://benk2barcelonista.blogspot.com/

0 komentar: